Rabu, 15 Januari 2020


Bingung memilih prosedur kecantikan yang minim efek samping? Pilih saja Ultherapy! Ultherapy merupakan treatment perawatan kulit di bagian wajah, leher, dan dada yang memanfaatkan panas dari gelombang ultrasound atau suara. Hasil dari treatment ini adalah kulit yang jadi lebih kencang. Penasaran dengan cara kerja treatment yang dikenal tanpa downtime ini? Simak ulasannya berikut ini. 

Gelombang Ultrasound pada Ultherapy Memicu Regenerasi Kolagen

Seperti yang Anda tahu, kencang atau tidaknya kulit wajah akan sangat dipengaruhi oleh jumlah kolagen di dalamnya. Jika jumlah kolagen menipis, maka kulit dipastikan akan mulai kendur dan keelastisannya pun berkurang. Hal ini tentu saja merupakan hal yang normal, karena saat Anda memasuki usia 30an, produksi kolagen pada kulit secara otomatis akan mulai berkurang. 

Nah, Ultherapy bekerja dengan memicu kembali proses produksi kolagen pada kulit Anda. Gelombang ultrasound yang dipancarkan dari alat Ultherapy akan mencapai hingga lapisan terdalam kulit. Pada lapisan terdalam kulit ini terdapat jaringan SMAS yang merupakan tempat produksi kolagen. Panas gelombang ultrasound akan memanaskan kembali kolagen dan memicu regenerasinya. 

Semakin banyak kolagen yang beregenerasi, maka tentu saja kekencangan kulit yang dihasilkan akan semakin bagus. Namun, patut Anda ketahui bahwa kemungkinan hasilnya berbeda antara satu orang dengan yang lainnya. Hal ini dikarenakan berbedanya kecepatan proses penuaan pada setiap orang. Kerutinan melaksanakan treatment juga akan berpengaruh pada hasil Ultherapy ini.  

Hal lain yang perlu diketahui bahwa untuk bisa mengencangkan kembali kulit Anda, Ultherapy melakukannya tanpa proses pembedahan. Inilah alasan mengapa teknik Ultherapy disebut sebagai prosedur kecantikan non-invasif. Saat alat Ultherapy dioperasikan dan diletakkan di permukaan kulit wajah, leher, area alis mata, atau dada, maka gelombang ultrasound akan langsung dipancarkan.   

Apakah Ada Efek Samping yang Ditimbulkan Setelah Ultherapy? 

Alih-alih meremajakan dan mengencangkan kulit dari luar, Ultherapy justru mulai merawatnya dari lapisan kulit terdalam. Alhasil, kulit pun jadi kencang alami dan bisa bertahan lama. Dengan hasil yang bagus seperti ini, tentu Anda bertanya-tanya, apakah ada efek samping dari prosedur kecantikan ini? Apakah Ultherapy memicu downtime seperti beragam prosedur kecantikan lainnya? 

Ultherapy bisa dibilang minim efek samping atau bahkan tak ada sama sekali. Jika biasanya wajah Anda memerah atau membengkak setelah melakukan treatment kecantikan, hal yang sama tak akan terjadi jika Anda memilih Ultherapy. Jika ada muncul sedikit ruam kemerahan, akan bisa menghilang dengan alami hanya dalam beberapa jam saja. 

Rekomendasi Klinik Ultherapy Terpercaya dan Terkemuka 

Jika Anda tertarik ingin menjalani Ultherapy agar wajah kembali kencang dan terlihat awet muda, datangi saja klinik kecantikan terdekat di sekitar Anda. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, sangat direkomendasikan untuk mendatangi klinik kecantikan Blink Beauty. Blink Beauty merupakan klinik Ultherapy Jakarta terkemuka, terbukti dari banyaknya selebritas papan atas yang memakai jasanya.  

Selain Ultherapy, tersedia juga beragam jenis treatment kecantikan yang bisa Anda nikmati di sini. Sebut saja laser treatment PicoSure, Silkpeel Dermal Infusion, dan IPL Exilite. Sambil merawat kecantikan kulit, jangan lupa juga mempercantik tubuh Anda dengan treatment Coolsculpting di sini. Blink Beauty merupakan klinik Coolsculpting Jakarta yang begitu direkomendasikan, loh!

Bagi Anda yang ingin menjalani prosedur kecantikan tanpa bedah, suntik, atau tanam benang, maka Ultherapy merupakan pilihan yang tepat. Prosedur kecantikan non-invasif ini mengencangkan kulit dari dalam, dengan memanaskan kolagen lewat gelombang ultrasound yang dihasilkannya. Hanya dalam waktu 2 hingga 3 bulan, hasilnya sudah bisa Anda nikmati. 

0 komentar:

Posting Komentar